June 18, 2011

hari terakhir berseragam sma

hari ini gue ambil ijazah sma, dan harus dateng dengan seragam sma. yang berarti juga ini terakhir kalinya gue pake seragam sma gue. tapi ga berarti ini terakhir kalinya gue ke sekolah sma gue. ya paling mampir-mampir (alah). tapi ya rasanya akan berbeda untuk kedepan karena gue uda resmi bukan pelajar sma lagi, melainkan  uda sebagai calon mahasiswa (calon dong, kan belum resmi). ga ada ini ga ada itu lagi yang ada di sekolah, jauh dari temen lama. ya itulah hidup, ada yang datang, dan juga ada yang pergi. jalani hidup dengan positif aja. semuanya punya siklus sendiri. :)

ga penting : mungkin juga ga terakhir gue berseragam, soalnya mau legalisir raport kelas 12, karena dibutuhkan untuk arsip kuliah. -_-
see yeah,
crux. 

No comments:

Post a Comment