May 06, 2010

miris rasanya

ceritanya gini, gw tuh merasa sedih bgt pas hari rabu pagi praktek fisika ttg venturimeter..nah itu musti pake air,. ga sedikit lagi..sampe2 air dari toilet luber keluar..di saat itu gw merasa kasian dengan orang-orang yang masih kekurangan air di luar sana..di daerah pedalaman yang air musti ambil sejauh 8 km di NTB (maaf kalau salah).. nah pas kemaren pulang sekolah, rupanya air di rumah dimatiin dari PAM.jadi ambil air dari pompa sumur deket rumah..gw sih masih bersyukur deh ada sumber air di sini..walau airnya bau gtu.. tapi apa daya.. mau ga mau.. barusan gw juga baru dpet info klo saluran dari PAM nya rusak, dan terus air nyala, pas di buka, malah item airnya.. busuk lagi.. aduh.. gimana ya rasanya dapet air ky gtu..skrg mati lagi,..yah masih mending mati aja deh daripada dpet air ky gtu..bete banget.. semoga saluran air di sekitar rumah gw bner secepatnya..

di samping itu, gw merasa seneng bahwa gw tinggel di tempat yang lengkap, ada air, listrik, gel radio, telepon, internet, dsb.. sebetulnya dunia kita di jakarta ga ada apa-apanya dibanding dunia di daerah sana..sepatutnya gw dan kita semua bersyukur karena uda dikasih segalanya lebih lengkap..memang  manusia ga ada yang pernah puas, maka biarlah kita berempati akan perasaan orang lain baru kita mampu bersyukur akan yang kita miliki..hal itu lebih baik kita terlambat, daripada tidak sama sekali.. ya ga??



chandracrux

No comments:

Post a Comment