May 19, 2010

deactivate my fb account

yeah, deactivate.. alias menonaktikan akun fb gw..
terpaksa gw lakuin itu..
gw uda ga tahan lagi kepala gw sakit mlo...gtw ya kenapa berat bgt pikiran gw ama status2 org di fb..
gw merasa bnyk bgt status org yg jelek2 tertuju ke gwe..ok gw emank selalu negative thinking..
ya itulah gw..

dan gw juga merasa lebih baik gw gtw apa2.. daripada gw tahu dan gw tmbh sakit..asli kepala nyut2 mlo..abis deactivate kyny ilang..lega rasanya...
ya bnyk yg musti gw ilangin...ya biarlah..
yg pntg legain pikiran dlo..
plongin bwt siap2 ulum..

dan gw juga punya bbrpa alasan tersendiri juga knpa gw matiin accout fb gw...
jadi klo ada yg mw tnya2 or something else *i think that won't happen*
silahkan ke twitter or di sini juga gpp.. biar naikin traffic sekalian. :D

No comments:

Post a Comment