April 15, 2010

berenang memang bkin cape

bedeh..tiap kali berenang pasti ada aja capenya..tadi di kolam renang anak2 tangan kena tangga batu..alhasil dari baret kecil lgsg jadi gede..untung skrg gpp..pling minggu depan ilang lukanya.hahaha..uda sebelum kluar dari ancol tadi pada pke mkan2 dlo..wong lagi bokek.. T_T ah, tak apa2 mengisi perut hanya dgn 2 eskrim.. pulang minum teh, malah tepar..mana blom hapal tugas inggris.. gmana bisa hapal nih.. kepala uda mumet, puas deh... kebetulan besok misa, berharap semoga besok jam yg dipotong jam ke2,3..

ah lupakan masalah pelajaran.. skrg malah muncul masalah lain..knpa ya skrg gw jadi suka ama dia lagi sih..padahal, gw uda berusaha bwt lupain dia..but, memang gw masih menaruh harapan..tapi kynya memang gw ga jdoh kale ya.. knpa sih cewe itu susah ditebak.weleh2...seandainya gw bisa liad isi pikirannya..apakah dia tahu perasaan gw juga?? hm, i think 99% nothing for me.. napa ya 1%nya gw masih tetep percaya bahwa apapun bisa terjadi..

ya whateverlah..sudahlah pusing mikirin itu semua.. mending skrg naekin lepel di mafia wars dlo deh..lagi ada 2x mastery..eaea.. see you guys.. *memang ada yg baca ya??* wkwk

No comments:

Post a Comment