June 21, 2010

parampaa addicted

dimulai dari sekitar akhir desember 2009 - awal januari 2010, gw mengenal game parampaa. ya itu game yg mengisi kegiatan gw pada akhir liburan tahun baru. game buatan mustova atau yang biasa dikenal masova membuat game ini terlihat selalu ingin dimainkan. yah, pertama bkin stress, tapi lama-kelamaan pengen terus mainnya. game ini pertama diperkenalkan di kaskus pada sebuah thread di forum Lounge dengan angka posting dan viewing yg setara (bahkan lebih besar dari sticky thread atau hot thread). ya cukup fantastis. berawal dari game ini dihost di fileden.com dgn beberapa kali upload ulang akibat kelebihan bandwidth. terlihatkan berapa banyak yang main? dan sekarang game ini banyak banget yang main. dan gw pun ketinggalan juga gara2 sibuk dgn kegiatan sekolah. keinginan gw juga pengen share, sapa tau blom pada main, langsung aja ke sini : http://parampaa.net/
cukup dengan menginstall adobe flash (gratis). tinggal buffer sebentar trus bisa lgsg main offline.
untuk file offline-nya, bisa dicari di blog orang yang uda di upload ulang di beberapa hosting (ga mau copas,silahkan cari sendiri).
hints-nya nanti dibuat. kebetulan gw ga bakal kasih jawaban lgsg. karena sang pembuat juga melarang membocorkan jawaban secara lgsg ke publik. sebetulnya sih telat bgt gw buat ini. haha
okay, spread the smile. :)

No comments:

Post a Comment